Fabinho Cedera, Pertahanan Liverpool Dalam Masalah Besar

Fabinho Cedera, Pertahanan Liverpool Dalam Masalah Besar


VIVA – Liverpool dilanda krisis bek tengah usai memenangkan duel kontra Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Itu setelah Fabinho mendapat cedera di laga tersebut.

Dalam duel yang dihelat di Anfield, Fabinho cuma bermain selama 30 menit. Dia diduga mendapat cedera hamstring ketika sedang berlari untuk kembali ke wilayah pertahanan The Reds.

Posisinya langsung digantikan oleh bek 19 tahun, Rhys Williams, yang berduet dengan Joe Gomez hingga laga usai. Meski menang 2-0, tapi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dipastikan bakal pusing untuk membenahi pertahanan.

Bagaimana tidak, dua bek tengah andalannya, Virgil van Dijk dan Joel Matip, sudah lebih dulu cedera. Ditambah Fabinho, yang merupakan bek dadakan, juga harus menepi.

Itu berarti cuma tinggal tersisa Joe Gomez sebagai bek tengah senior. Di luar itu, Klopp hanya punya pemain-pemain muda seperti Williams, Nathaniel Phillips, Sepp van den Berg, dan Billy Koumetio.

Tentu, situasi ini sangat tak ideal bagi The Reds. Terlebih, Jordan Henderson cs akan menghadapi jadwal padat di awal bulan depan.

“Itu adalah hal terakhir yang kita perlu tahu (seberapa parah cedera Fabinho). Saya tak tahu, tapi dia merasakan masalah di hamstring dan itu tak bagus,” kata Klopp dikutip The Sun.

“Dia tidak terlalu merasakan cederanya. Dia bilang bisa terus bermain tapi tidak mampu berlari cepat. Jadi, itu tidak membantu. Kami akan lihat lagi perkembangannya tapi jelas itu bukan hal baik,” lanjut dia.



Source link

Leave a Reply