You are currently viewing Eperaim Ginting Vs Yordan Hilapok, Rekor Ciamik atau Terpuruk

Eperaim Ginting Vs Yordan Hilapok, Rekor Ciamik atau Terpuruk


VIVA – Duel Yordan Hilapok kontra Eperaim Ginting dalam partai perbaikan peringkat kelas bulu, di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 38, Sabtu 24 Oktober 2020, menjadi salah satu yang dinantikan. Partai keras penuh aksi, diprediksi akan tersaji di duel ini.

Bukan tanpa alasan, karena keduanya merupakan petarung dengan gaya yang berbeda. Eperaim memiliki kemampuan submission yang lebih baik dari Yordan.

Sebaliknya, Yordan malah lebih suka mengandalkan pukulan-pukulan kerasnya karena memang piawai dalam bertinju.

Laga klasik yang menarik. Dan, sebenarnya ini jadi tantangan bagi Eperaim. Sebab, duel melawan Yordan terbilang mepet baginya.

“Baru dapat kabar tiga pekan sebelumnya. Tapi, karena sudah latihan rutin, maka dari itu saya ambil karena sudah siap,” kata Eperaim kepada VIVA.

Menghadapi Yordan, Eperaim yakin bisa mencetak empat kemenangan beruntun di One Pride. Pastinya, ini akan membuat Eperaim makin bersemangat.

“Saya yakin bisa kalahkan dia dengan semua persiapan yang dilakukan. Tak ada target menang seperti apa, kalau bikin dia KO, bagus,” jelas Eperaim.

Tren berbeda justru menaungi Yordan. Di dua laga terakhir, The Black Venom kalah, dari Jamil Burhan dan Aep Saepudin.

One Pride Jamil Burhan melawan Yordan Hilapok

Duel melawan Eperaim tentu jadi momentum baginya untuk mengakhiri catatan buruk tersebut. Akan sangat manis, karena Eperaim sejatinya petarung muda yang berbakat.

“Secara stamina, mungkin dia lebih unggul. Tapi, saya kaya pengalaman dan teknik. Di MMA semua bisa terjadi. Saya targetkan menang KO hanya dalam dua ronde saja.” tegas Yordan.



Source link

Leave a Reply