Donald Trump: Saya Sudah Berhenti Minum Obat COVID-19

Donald Trump: Saya Sudah Berhenti Minum Obat COVID-19



Donald Trump, yang masih dalam masa pemulihan dari COVID-19, menyatakan akan menggelar kampanye rapat umum di Florida pada Sabtu 10 Oktober. Padahal, ia masih terus mengabaikan pertanyaan tentang apakah dia telah dites negatif untuk penyakit tersebut.

Mengutip The Guardian, Jumat (9/10/2020), pada Kamis 8 Oktober malam, Trump berkata, “Saya pikir saya akan mencoba melakukan rapat umum pada Sabtu malam jika kita bisa, jika kita punya cukup waktu untuk melakukannya.”

“Tapi kami ingin melakukan rapat umum di Florida, mungkin di Florida pada Sabtu malam, mungkin kembali dan melakukan satu lagi di Pennsylvania, pada malam berikutnya.”

Setidaknya dalam salah satu acara Trump di Tulsa, Oklahoma, telah dikaitkan oleh pejabat kesehatan setempat dengan lonjakan kasus virus corona. Sebagian besar pendukung di acara Trump baru-baru ini telah menghindari penggunaan masker dan tindakan jarak sosial untuk memperlambat penyebaran penyakit.

Ketika ditanya Sean Hannity dari Fox News pada Kamis malam apakah telah dinyatakan negatif untuk Virus Corona – atau apakah dia telah dites sama sekali sejak tes positifnya minggu lalu – Trump tidak langsung menanggapi, malah menggembar-gemborkan obat eksperimental yang telah dia konsumsi. Dia mengatakan dia kemungkinan akan diuji pada Jumat.



Source link

Leave a Reply