Direkam Diam-diam saat Mandi di Hotel, Korban akan Diperiksa Polisi

Direkam Diam-diam saat Mandi di Hotel, Korban akan Diperiksa Polisi


VIVA – Korban perekaman diam-diam di Hotel Bobobox berinisial DE akan dipanggil polisi guna dimintai keterangannya. Hal itu guna mengusut dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh korban.

“Yang bersangkutan sudah dihubungi. Infonya akan hadir ke Polres,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Jumat 14 Mei 2021.

Arsya menyampaikan pihaknya belum menerima laporan polisi terkait kejadian ini. Namun, polisi akan mendalami peristiwa dugaan pelecehan seksual tersebut. “Akan didalami dahulu bagaimana kejadiannya beserta alat buktinya,” katanya.

Sebelumnya, diduga terjadi perekaman diam-diam saat mandi. Aksi itu dialami DE, salah seorang pengunjung hotel kapsul di kawasan Jakarta Pusat itu. Pengalaman itu diceritakan korban melalui akun Twitter @bukaniqbaalee dikutip Jumat 14 Mei 2021.

DE mengaku kaget karena baru kali ini ia menjadi korban pelecehan seksual. Dia menjelaskan, pada 11 Mei 2021 ia memilih menginap di hotel kapsul. 



Source link

Leave a Reply