Dipanggil Polisi, Ini Jejak Kehadiran Wagub DKI di Kerumunan Habib Rizieq

Dipanggil Polisi, Ini Jejak Kehadiran Wagub DKI di Kerumunan Habib Rizieq



Jakarta

Polda Metro Jaya memanggil Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan Habib Rizieq Syihab. Riza Patria sendiri sempat menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet yang juga dihadiri Habib Rizieq.

Pada Jumat (13/11) lalu, Riza Patria ikut menghadiri acara acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet, Jakarta Selatan yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A’faf pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf. Acara peringatan Maulid Nabi itu juga dihadiri Habib Rizieq Syihab.

Acara tersebut disiarkan langsung akun YouTube Front TV. Ahmad Riza tampak memakai pakaian putih dengan memakai masker. Ia duduk berjajar dengan Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

“Para tokoh masyarakat, para pejabat, para aparatur pemerintah, baik sipil, TNI dan Polri hadir di tengah-tengah kita Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Ahmad Riza Patria. Mudah-mudahan Allah taala berikan kesuksesan beliau, begitu juga Wali Kota Jaksel H Marullah Matali, terima kasih atas kehadiran Pak Wali dan Wagub,” kata pembawa acara.

Acara itu kemudian jadi sorotan karena banyaknya massa yang hadir sehingga tak ada jaga jarak yang merupakan salah satu protokol kesehatan COVID-19. Lalu lintas di lokasi pun macet.

Usai peristiwa, Ahmad Riza sudah memberikan penjelasan soal kehadirannya. Gerindra pun membela kadernya itu.

Simak video ‘Kerumunan Abai Prokes di Acara yang Dihadiri Wagub Jabar’:

[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya ada di halaman berikutnya.



Source link

Leave a Reply