Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta

Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta


VIVA – Aktor senior, Barry Prima kembali menyerahkan sejumlah uang kepada salah satu warga. Kali ini, Barry Prima ke Bandung, Jawa Barat. Barry mendatangi rumah milik Danny Purnama Alam. Barry menyerahkan uang itu sebagai hadiah bonus dari Easy Shopping Indonesia

“Saya sangat puas melihat pemenang dan keluarga sangat berbahagia ketika dianugerahi hadiah ini. Saya ikut merasakan kebahagiaan mereka,” kata Barry Prima dalam keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

Danny Purnama Alam merupakan pemilik sekolah Masak di Bandung. Maka uang bonus yang didapatnya akan digunakan untuk membangun sekolahnya tersebut. Ia berharap anak didiknya bisa sukses hingga ke jenjang internasional.

Baca juga: Hadiah Setia, Barry Prima Serahkan Uang Rp75 Juta?

“Uang yang didapat akan digunakan untuk memajukan sekolah,” kata Danny.

Barry Prima

Sebagai salah satu duta Easy Shopping, Barry Prima menyambut baik hal tersebut, Pembagian hagdiah bonus tidak berhetni di Bandung. Salah satu pria bernama Umar Arfan Surakarta mendapat Rp30 juta. Ia akan menyimpan uang itu untuk keperluan mendesak.

“Hadiah yang didapat akan ditabung dan digunakan untuk keperluan mendesak selama musim pandemi,” ujarnya.

Ketua Komite Pelanggan, Junaedi berharap masyarakat Indonesia tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang masih terjadi. Pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu konsumennya untuk tetap bisa berbelanja dari rumah.

Baca juga: Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Barry Prima

“Kita semua masih diliputi dengan keadaan yang tak pasti, hidup harus terus berjalan beriringan dengan wabah Corona yang masih belum dapat dipastikan kapan berakhir. Kita tetap terus berusaha untuk meyakinkan pelangan bahwa ratusan juta hingga miliaran rupiah akan selalu dianugerahkan kepada pelanggan hingga akhir tahun nanti,” kata Junaedi.



Source link

Leave a Reply