Di Balik Online Shop Unik Jual Barang-Barang Kenangan Mantan Pacar

Di Balik Online Shop Unik Jual Barang-Barang Kenangan Mantan Pacar



Bisnis tersebut telah berkembang. Barang-barang yang dijual sekarang bahkan telah berupa jam tangan mahal dan tas bermerek, semuanya dengan kisah patah hati nan getir kandasnya hubungan.

Beberapa klien bahkan menilai kebencian terhadap mantan mereka dengan skala 0–10. Namun, terlepas dari kalimat sarat amarah, cerita yang dibagikan kliennya sebagian besar menyedihkan.

Menurut Hazim, ada satu cerita yang akan dikenangnya seumur hidup, yaitu ketika seorang pria hendak menjual baju melayu berwarna putih.

“Itu adalah baju nikahnya pada hari yang seharusnya jadi hari bahagia. Tapi, acaranya dibatalkan pada menit-menit terakhir karena orangtua tunangannya berubah pikiran,” katanya. “Ia bahkan mengirimi saya foto kartu undangannya.”

“Saya akan selamanya mengingat cerita ini karena tak peduli seberapa keras Anda mencintai seseorang, mereka pada akhirnya akan meninggalkan Anda. Hanya waktu yang akan menjawabnya,” imbuh Hazim.

Bukan hanya medium jual-beli, Hazim ingin orang tahu bahwa Kedai Pernah Sayang juga merupakan komunitas pendukung bagi mereka yang mengalami masa sulit. 

Ia mengungkap, banyak pengikut akun tersebut yang kerap memberi masukan dan berbagi pengalaman sendiri ketika mengunggah item baru. “Saya ingin membantu orang untuk move on, saya tahu tak mudah melalui putus cinta. Tapi, jika hidup dalam masyarakat yang bisa saling membantu, kita bisa melewatinya,” tambahnya.



Source link

Leave a Reply