Denny dan Wendy Masih Belum Tahu Alasan Narji Keluar dari Cagur

Denny dan Wendy Masih Belum Tahu Alasan Narji Keluar dari Cagur


VIVA – Denny dan Wendi menegaskan grup lawak Cagur kini hanya diisi oleh mereka berdua. Awalnya, Narji memang tergabung dalam grup tersebut namun menyatakan keluar. Hal itu mereka ceritakan dalam kanal YouTube Denny Cagur TV.

“Yang terjadi ya keluar, mengundurkan diri,” ujar Wendi dalam video berjudul “EKSKLUSIF” CERITA SAAT NARJI KELUAR DARI CAGUR BARENG WENDI CAGUR.

Mereka akhirnya membicarakan hal tersebut karena selama ini banyak isu yang tersebar terkait kabar Cagur. Beberapa kabar itu menyebutkan Narji berselisih paham dengan Wendi bahkan mengatakan Denny yang mengeluarkan Narji. Namun kedua hal itu keliru.

Baca juga: Jalani Swab Test, Denny Cagur Positif COVID-19?

Narji keluar dengan keinginan sendiri. Denny sudah curiga akan tersebut sejak Narji tidak memberikan tanggal jadwal syuting. Sementara Wendi sudah ada firasat Narji akan keluar sebelum itu. Mereka menyayangkan keputusan Narji saat itu karena Cagur sedang banyak kegiatan.

“Gue udah firasat enggak baik, balik lagi itu kan masalah pilihan. Sayangnya Narji memutuskan untuk mundur dari Cagur dengan kondisi yang dibilang kita sedang banyak kerjaan, sign iklan, mau syuting,” kata Wendy. 

Sebelumnya, Cagur selalu berkomunikasi setiap kali ada masalah. Meski kata-kata kasar keluar, namun setiap masalah bisa mereka selesaikan dan lewati. 

“Dulu sering ribut, ada jalan keluar selama dibicarakan. Kita menemukan jalan keluar kalau ngumpul. Kita mateng di organisasi, visi kita selalu nyari jalan keluar untuk sebuah masalah,” ujar Denny.

Sayangnya, saat Narji keluar tidak ada hal tersebut.Narji meminta tidak membahas masalah dan alasannya keluar. Maka sampai saat ini, Denny maupun Wendi tidak tahu alasan Narji keluar.

Baca juga: ‘Kode’ Ustaz Zacky untuk Raffi Ahmad Hingga Denny Cagur Soal Moge Uje?

“Enggak ada yang ngeluarin, keputusan Narji sepenuhnya. Itu yang diambil sama Narji, kita enggak tahu sampe detik sekarang masalahnya apa,” ujar Wendi.



Source link

Leave a Reply