Dennis Rodman Minum Bir dengan Trump dan Ikut Pesta Liar Kim Jong-un

Dennis Rodman Minum Bir dengan Trump dan Ikut Pesta Liar Kim Jong-un


VIVA – Pecinta basket NBA tahun 1990-an tentu tak asing lagi dengan nama Dennis Rodman. Dia adalah sosok penting di skuad Chicago Bulls era 1990an.

Bersama Michael Jordan dan Scottie Pippen, Rodman berkontribusi membawa Bulls menjuarai NBA selama tiga musim berturut-turut.

Tapi di balik kecemerlangannya mengolah bola, karakternya sangat liar baik itu di dalam maupun luar lapangan. Rodman sering buat ulah di pertandingan, sedangkan di kehidupan sehari-hari pria yang dijuluki The Worm itu kerap mengundang kontroversi.

Baca Juga: Gawat, Harry Kane Bawa Kabar Buruk Jelang Inggris Vs Belgia

Salah satunya adalah klaimnya yang mengatakan pernah meniduri 2000 wanita dan 500 di antaranya bukan pekerja seks komersial. 

Rodman juga mengaku pernah mengalami patah penis sebanyak tiga kali karena kecanduan seksnya yang di luar nalar.

Meski terkesan bangor dan sering buat onar, Rodman ternyata memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Amerika, Donald Trump. 

Rodman mengatakan dia dengan mudah duduk bersama dan minum bir dengan orang nomor satu di Amerika Itu. Bahkan, saking eratnya hubungan mereka, Rodman biasa menertawakan Trump jika ada hal lucu yang dilakukannya.

“Saya suka Donald Trump. Tapi aku tidak suka dia sebagai presiden. Tapi dia sangat keren. Donald Trump membuatku tertawa. Dia mencoba menjadi lebih suci dari orang lain,” kata Rodman, dikutip Sports Illustrated.

“Saya mengejeknya setiap kali saya melihatnya, saya tidak melihatnya seperti presiden, melainkan seperti seorang teman. Dia bisa keluar bersamaku kapan saja, seseorang yang bisa aku ajak nongkrong, mengobrol, dan minum bir,” sambungnya.

Istimewanya Rodman, selain memiliki hubungan baik dengan Trump, dia juga berteman baik dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Rodman rajin mengunjungi Korut untuk  berbagai urusan. Banyak momen tidak terlupakan bagi Rodman ketika menghabiskan waktu dengan pria yang dikenal diktator itu, termasuk sisi kelamnya.

Baca Juga: Inggris Vs Belgia, Pertempuran Sengit Bertabur Bintang

Salah satunya mengikuti pesta rahasia Jong Un di mana banyak gadis-gadis seksi dan minuman-minuman keras. 

“Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan aku tidak tahu apa yang dia bicarakan,” kata Rodman, dikutip The Sun.

“Semua orang mulai bertepuk tangan dan kemudian dia memiliki girl band 18-piece ini keluar dan gadis-gadis ini panas tetapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu adalah tema dari Dallas,” ujar Rodman



Source link

Leave a Reply