Debt Collector Tidak Menghargai Serda Nurhadi

Debt Collector Tidak Menghargai Serda Nurhadi


VIVA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, anggota Babinsa Semper Timur Kodim 0502/Jakarta Utara Serda Nurhadi tidak terlibat dengan pemilik mobil atau debitur, terkait perkara yang melibatkan sejumlah debt collector. TNI sudah melakukan pemeriksaan terhadap Serda Nurhadi pasca peristiwa pengepungan debt collector.

“Kodam Jaya langsung bertindak untuk pertama mengamankan Serda Nurhadi. Kemudian, kita proses Serda Nurhadi, jangan sampai ada indikasi Serda Nurhadi justru ada kaitannya dengan pemilik mobil yang jelas-jelas tidak melunasi (utangnya),” kata Dudung di Markas Kodam Jaya, Senin 10 Mei 2021.

Dudung melanjutkan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Serda Nurhadi benar-benar berniat hanya untuk membantu masyarakat yang saat itu sedang sakit. Maka itu, menurutnya Serda Nurhadi mengendarai mobil untuk lewat tol.

“Karena betul-betul Serda Nurhadi hanya ingin membantu untuk tidak terjadi kemacetan. Yang kedua, untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan,” lanjutnya.

Menurut dia, apa yang dilakukan Seda Nurhadi sudah benar. Hal itu juga yang menjadi pesannya kepada anggota untuk selalu membantu masyarakat yang tengah kesulitan.

Ia kembali meminta para anggota TNI untuk tidak takut kepada siapapun apabila benar.



Source link

Leave a Reply