Dapat Vaksin COVID-19, Ini 4 Fakta Crazy Rich Helena Lim

Dapat Vaksin COVID-19, Ini 4 Fakta Crazy Rich Helena Lim


VIVA – Nama Helena Lim mendadak viral di jagat maya lantaran mengaku telah mendapat vaksin COVID-19. Perempuan yang dijuluki Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) itu menunjukkan beberapa momen saat dirinya divaksinasi melalui akun instagram story miliknya.

Crazy Rich PIK itu mulai dibicarakan lantaran videonya saat divaksinasi diunggah oleh dokter sekaligus influencer Dr. Tirta. Dalam akun instagramnya, pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu geram dengan video yang ia dapat.

“Kayaknya bukan nakes (tenaga kesehatan). Semacam sosialita. Harusnya pihak terkait segera klarifikasi, baik yang memberikan atau yg diberikan. Trus, bukan berisiko (lansia),” tulis dr. Tirta. Cerita lengkapnya di sini ya. 

Berdasarkan pantauan, Helena Lim sendiri bukan seorang tenaga kesehatan dan tak masuk kelompok prioritas. Seperti apa faktanya? Simak artikel berikut.

Membawa surat keterangan

Ketika dihubungi terkait hal viral itu, Kasudinkes Jakarta Barat, Kristy Warthini menjelaskan bahwa penyanyi, selebgram dan sosialita Helena Lim datang ke Puskesmas Kebon Jeruk untuk divaksin. Ia membawa surat keterangan yang menyatakannya sebagai pekerja di Apotek.



Source link

Leave a Reply