Cukup Buka Rekening Rp 100 Ribu, Bisa Ikut Panen Hadiah Simpedes BRI

Cukup Buka Rekening Rp 100 Ribu, Bisa Ikut Panen Hadiah Simpedes BRI



Liputan6.com, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Makassar menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020. Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan bisa disaksikan secara virtual melalui vidiocom.

PGS Pemimpin Wilayah BRI Makassar, I Nyoman Sueta mengatakan, bahwa program panen hadiah simpedes gelar selama dua kali dalam setiap tahunnya. Sehingga diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi seluruh nasabah BRI wilayah Makassar.

“Untuk pengumpulan kupon periode pertama dilakukan pada bulan Maret sampai Agustus. Kemudian, periode ke dua mulai September sampai Februari mendatang,” ujar dia, sabtu (10/10/2020).

Menurut Nyoman, pada tahap I ada sebanyak 2.356 hadiah yang akan di undi di 36 kantor cabang, yang meliputi 348 kantor BRI unit. Adapun hadiah yang akan di undi pada hari ini ada sebanyak 94 hadiah. “Rinciannya, teridiri dari 88 TV LED, 5 unit sepeda motor dan 1 unit mobil,” tambahnya.

Nyiman menambahkan, undian berhadiah ini berlaku bagi nasabah yang telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Simpedes sebelumnya. Selain itu juga berlaku bagi bagi nasabah baru tabungan Simpedes.

“Dimana calon nasabah cukup membuka rekening baru simpedes dengan saldo awal minimal Rp 100 ribu. Nantinya nasabah sudah berhak mendapatkan 1 unit kupon,” terangnya.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera memanfaatkan penawaran menarik dari BRI. Mengingat kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik masih terbuka lebar.

“Mari kita tingkatkan saldo tabungan. Semakin besar saldo Simpedes, maka kesempatan semakin besar pula,” tuturnya.

Merdeka.com



Source link

Leave a Reply