Cristiano Ronaldo Sempat Ejek Diego Maradona Sebelum Wafat

Cristiano Ronaldo Sempat Ejek Diego Maradona Sebelum Wafat


VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Diego Maradona, legenda Argentina dan Napoli. Ronaldo begitu terpukul dengan wafatnya Maradona.

Maklum saja, Ronaldo dan Maradona diketahui punya hubungan dekat. Keduanya kerap jumpa dalam beberapa kesempatan dan meski berusia lebih muda, Ronaldo tak sungkan untuk mengejek Maradona.

Seperti saat Maradona berulang tahun ke-60 pada 30 Oktober 2020 lalu. Ronaldo sempat memberikan ucapan selamat kepada Maradona.

Namun, ucapan selamat Ronaldo diiringi dengan ejekan yang cukup menggelikan.

“Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda menikmati hidup,” kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

“Peluk hangat, Anda nomor 1, tapi setelah El Bicho, eh!” lanjutnya.

Kini, Ronaldo tak bisa lagi bergurau dengan Maradona. Sang legenda telah tutup usia karena serangan jantung pada Rabu 25 November 2020.

“Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan dunia melayangkannya untuk seorang jenius yang abadi. Salah satu yang terbaik sepanjang masa,” tulis Ronaldo dalam unggahannya.

“Penyihir yang tak ada duanya. Dia meninggalkan kita begitu cepat, tapi warisannya tak terbatas dan mustahil digantikan. Istirahat dalam damai, jagoan,” lanjutnya.



Source link

Leave a Reply