Conte Sebut Inter Milan Tumbang dalam Pertandingan Aneh

Conte Sebut Inter Milan Tumbang dalam Pertandingan Aneh


VIVA – Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Sampdoria. Pelatih mereka, Antonio Conte, pun menyebut itu sebagai pertandingan yang aneh.

Dalam laga di Marassi, Rabu malam 6 Januari 2021, Inter sempat punya peluang unggul. Mereka mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Sayangnya, Alexis Sanchez gagal menjalankan tugas sebagai algojo.

Baca juga: Inter Milan Dihajar Sampdoria, AC Milan Bisa Tertawa Bahagia

Malah kemudian Inter yang kebobolan dari titik putih oleh lesakan mantan penggawanya, Antonio Candreva. Lalu Blucherchiati bisa menggandakan keunggulan lewat aksi Keita Balde.

Nerazzurri bisa memperkecil ketinggalan di babak kedua. Stefan De Vrij mencetak gol penutup di pertandingan tersebut.

Usai laga Conte berceloteh. Dia merasa Inter sebenarnya bermain bagus dalam duel tersebut. Cuma memang terasa aneh karena akhirnya mereka gagal bangkit dan harus menyerah dari tuan rumah.

“Ini laga yang aneh. Kami bermula dari gagal mencetak gol penalti, hingga kemudian kebobolan dua gol. Itu jelas sulit. Namun tim tampil bagus dan menciptakan sejumlah peluang,” kata Conte dikutip Football Italia.

“Kadang Anda harus menerima kekalahan dalam situasi seperti ini. Segalanya tidak sesuai kemauan. Bahkan kami gagal mencetak gol dari bola muntahan penalti yang membentur tiang gawang,” tegasnya. 



Source link

Leave a Reply