Comeback, Rendy Pandugo Rilis Lagu Home untuk Istri dan Anak

Comeback, Rendy Pandugo Rilis Lagu Home untuk Istri dan Anak


VIVA – Lama tak muncul sejak merilis lagu Why di akhir 2019 lalu, solois Rendy Pandugo kembali mengisi akhir tahun 2020 dengan lagu terbaru berjudul Home. Lagu ini punya makna mendalam karena diperuntukkan kepada istri tercinta, Mia Sesaria.

“Sebenarnya gue mau balik (bermusik) karena mau balik. Jadi gue rasa sudah waktunya kembali ke musik, ke habitat aslinya. Tadinya kita mau rilis, tapi dipertemukan Frank & Co ini. Kebetulan visi dan misinya sama, pesan tentang cinta. Ya sudah, kolaborasi,” kata Rendy saat acara Frank & Co X Rendy Pandugo dalam kampanye In The Nama of Love, Jumat, 9 Oktober 2020.

Baca Juga: Ungkapan Kekaguman John Mayer Indonesia pada WR Supratman

Kemudian dia menuturkan bahwa lagu ini spesial untuk sang istri dan anaknya. Setelah sekian lama dia berdedikasi di dunia musik, akhirnya ada lagu yang dipersembahkan untuk pendamping hidupnya.

“Untuk istri dan anak. Ya lebih ke istri sih setelah sekian belas tahun sama-sama,” ungkap Rendy lagi.

Rendy Pandugo.

Lagu Home diciptakan pada tahun 2018 yang mengisahkan pengalaman pribadi Rendy Pandugo saat rindu pulang ke keluarganya.

Home dibuat tahun 2018 lalu pada saat gue sering tur ke luar kota. Waktu itu gue pulang sih, cuma kayak tempat singgah tidur aja. Quality time buat keluarga itu kerasa kurang banget,” tutur dia menjelaskan.

Single terbaru Rendy juga menjadi titik awal kerja sama dua label musik ternama, yakni Universal Music Indonesia dan Wonderland Records.

Kampanye #inthenameoflove juga merupakan kampanye perayaan cinta. Lagu Home merupakan bagian dari kampanye ini, Rendy  secara sempurna merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta.

“Sampai akhirnya saat saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama. Ternyata saya sadar bahwa cincin kawin saya adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa ke mana pun saya pergi,” ujar Rendy Pandugo.



Source link

Leave a Reply