Coba Gaya Doggy Push and Pull, Klimaks Makin Terasa

Coba Gaya Doggy Push and Pull, Klimaks Makin Terasa


VIVA – Banyak pasangan yang menjadikan doggy style sebagai posisi favorit mereka saat bercinta. Alasannya, selain membantu perempuan mencapai klimaks lebih mudah, masih ada beberapa alasan yang menyebabkan pasangan suami istri suka posisi seks doggy style.

Tidak hanya itu saja, posisi doggy style juga begitu difavoritkan pasangan lantaran lebih memudahkan mencapai titik rangsang atau G-spot pasangan. Namun, untuk melakukan doggy style perlu teknik khusus, agar pasangan puas. 

Bagaimana caranya? Dilansir dari laman Daily Star teknik yang perlu diperhatikan adalah gerakan push and pull (tarik dan dorong). Ini merupakan langkah yang bagus jika Anda mencoba menghindari terlalu banyak kontak wajah selama pandemi virus corona.

Baca juga: Konsumsi Tiga Minuman Ini Sebelum Tidur Bisa Turunkan Berat Badan

Mulailah dengan berlutut dan pastikan Anda menyatukannya. Kemudian begitu Anda berada di lantai, pasangan Anda akan memasukkannya dari belakang.

Saat mendekati klimaks, mintalah pasangan bersandar ke belakang, mendorong penisnya ke bagian belakang vagina Anda. Ini akan merangsang G-spot yang sangat penting.  

“Pernahkah Anda berada dalam posisi klasik dan melakukan sesuatu yang berbeda di saat panas, membawa Anda ke dunia kesenangan yang sama sekali baru?,” kata Laura Whittaker, dari Ann Summers, mengatakan kepada Daily Star Online:

Dia melanjutkan, “Nah, itulah yang dimaksud dengan Push and Pull! Doggy style adalah favorit banyak orang, tetapi dengan Push and Pull akan menemukan G-spot yang menerima lebih banyak rangsangan, yang seharusnya mengarah pada orgasme yang lebih kuat,” kata dia. 

Dia juga mengingatkan pasangan untuk tetap memberikan pelumas untuk melakukan hal ini. Sebab pelumas dapat memberikan kenikmatan tersendiri.

“Menggunakan pelumas akan tetap membuat ini bekerja. Pelumas akan mengubah kehidupan seks Anda selamanya.Ambil saja sebotol Liquid Satin Multi Lube kami dan Push and Pull menuju ekstasi,” kata dia.



Source link

Leave a Reply