Cerita Nia Ramadhani, Bingung Saat Berada di Dapur

Cerita Nia Ramadhani, Bingung Saat Berada di Dapur


VIVA – Kehidupan Nia Ramadhani selalu menarik perhatian para netizen. Terlebih ketika berita tentang dirinya yang dikabarkan tidak bisa mengupas salak dan membuat telur goreng.

Diakui Nia, bahkan kedua kakak iparnya juga sudah mengetahui itu, termasuk ketika mereka berada di Amerika. Ketika di Amerika dia tidak terlibat langsung untuk memasak namun, dia hanya menemani kedua kakak iparnya memasak di dapur.

“Kayak waktu di Amerika kakak ipar gue ada dua cewek di dapur bagi tugas aku temenin aja gue enggak tau mau ngapain lagi mereka biasa aja, sampe sekarang gue enggak didepak. Di situ nemin aja enggak bisa apa-apa atau enggak kakak kasih tau, tapi enggak tahu ya akhirnya gimana enggak apa-apa ya udah,” kata Nia dalam channel YouTube, Ayu Dewi.

Baca juga: Nia Ramadhani Diledek Suami Gara-gara Berita Receh?

Karena penasaran, Ayu sempat bertanya apakah Nia pernah diminta sang suami, Ardi Bakrie untuk dimasakkan. Nia justru mengaku, Ardi yang pernah memasakkan makanan untuknya.

“Pernah dimintai masak?,” tanya Ayu.

“Ardi yang masakin buat gue,” kata Nia.

Dijelaskan Nia Ramadhani, kala itu Ardi memasakkan nasi goreng untuknya saat keduanya tengah berada di Amerika. Kala itu, dijelaskan Nia dirinya tengah kelaparan di malam hari. Mendengar permintaan Nia, Ardi pun membuatkan nasi goreng untuk sang istri.

“Pas malem-malem di Amerika nasi goreng dia enak. Ardi laper banget udah gitu pengen nasi gue bingung ya udah aku temenin walau ngantuk aja,” kata Nia.

Dijelaskan Nia, sikap sang suami bukanlah terbentuk begitu saja. Butuh beberapa waktu bagi Nia mengubah sifat sang suami.

“Tapi jangan liat sekarang itu gue bilang mendaki gunung lewati lembah, tapi belum tentu sekarang enak terus pasti ada turunnya. Enggak mungkin Tuhan kasih yang enak terus justru gue lagi enak gini malah was-was takutnya ini kadang suka dikasih apa ujian apa lagi nih,” kata Nia.



Source link

Leave a Reply