Cerai karena Tak Kuat 20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Tertekan di Awal Nikah

Cerai karena Tak Kuat 20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Tertekan di Awal Nikah



Jakarta

Nita Thalia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sejak awal, ia mengaku tertekan menjadi istri kedua.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata, tepat setahun lalu.

“Cibiran itu terasa banget mas Tukul, aku tetap merasa tekanan itu,” ungkap Nita Thalia di Ini Baru Empat Mata episode kemarin, Kamis (10/10).


Nita Thalia juga menceritakan bahwa dirinya begitu merasakan derita dari masalah waktu bertemu suaminya dulu di awal biduk rumah tangga.

“Saya ketemu cuma seminggu sekali,” jelas Nita Thalia.

Sang biduan kembali menceritakan perjuangannya saat tahun-tahun pertama menjadi yang kedua bagi sang suami.

“Beberapa risiko saya ambil, utama masalah waktu, suami berjanji adil membagi segala hal, saya di Jakarta, beliau di Bandung,” ungkap Nita diwawancarai Tukul dalam Ini Baru Empat Mata, Trans 7, Kamis (10/10).

Kini, Nita Thalia mengaku sudah jengah dengan rumah tangganya. Perceraian tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Ia mengatakan, Nita Thalia melayangkan gugatan cerainya itu pada 25 September 2020.

“Sesuai dengan pengetahuan kami, yang kami dapat di PA Jakarta Utara. Perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk. Yang mengajukan gugatan pihak ibu Nita,” ujar Agus Abdullah saat ditemui di kantornya, Pengadilan Agama Jakarta Utara, Senin (12/10/2020).

Sidang perdana pun sudah berlangsung pada Selasa, 6 Oktober 2020 dengan agenda mediasi. Namun sayangnya, Nurdin Rudythia tidak dapat hadir dalam kesempatan itu.

“Sidang pertama menghadirkan atau memanggil para pihak yang berperkara. Alhamdulillah pada sidang pertama hari Selasa 6 Oktober ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir dalam persidangan sedangkan suaminya diwakili kuasa hukumnya,” ucap Agus Abdullah.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin sejak 10 Agustus 2000. Dari rumah tangga tersebut, ia dikaruniai satu orang anak.

Simak Video “Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Tak Rela Suaminya Nikah Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)



Source link

Leave a Reply