Catat, 8 Stasiun Ini Akan Layani Pemeriksaan GeNose

Catat, 8 Stasiun Ini Akan Layani Pemeriksaan GeNose


VIVA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah 6 stasiun yang menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19 dimana sebelumnya hanya tersedia di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Yogyakarta, per tanggal 15 Februari 2021. Sehingga total stasiun yang sedikan pelayanan pemeriksaan GeNose C19 menjadi 8 stasiun.

Adapun ke-6 stasiun tersebut yaitu Stasiun Gambir, Solo Balapan, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, dan Surabaya Pasar Turi. Biaya Untuk mendapatkan layanan ini adalah Rp20.000.

“Penambahan stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan yang kami berikan bagi pelanggan dalam rangka pemenuhan persyaratan perjalanan kereta api,” kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 13 Februari 2021.

Joni menjelaskan, layanan pemeriksaan GeNose C19 merupakan hasil sinergi BUMN antara KAI dan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya Rajawali Nusindo, serta Universitas Gadjah Mada. Jumlah stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 pun akan terus ditambah secara bertahap.



Source link

Leave a Reply