Cara Anindya Bakrie Tetap Berjuang Bangkitkan Ekonomi di Bali

Cara Anindya Bakrie Tetap Berjuang Bangkitkan Ekonomi di Bali


VIVA – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Anindya Bakrie meminta warga Bali tidak berkecil hati atas rencana Musyawarah Nasional (Munas) Kadin yang batal digelar di sana. Hal itu dikatakan Anindya dalam akun Instagram resminya, @anindyabakrie.

Postingan tersebut telah disukai lebih dari 1.000 orang. Dimana Anindya memosting hari ini, Sabtu 5 Juni 2021 dengan memberitahu kalau lokasi postingan itu adalah di Bali. Meski Munas Kadin tidak jadi dihelat di sana, Anindya menyebut perjuangan Kadin untuk membangkitkan Bali dan memajukannya kembali tetap akan dilakukan.

Rencana Munas Kadin yang awalnya akan digelar di Bali sempat memberikan harapan. Karena dinilai akan berdampak besar pada pemulihan ekonomi di sana. Namun sayang belum terjadi. Tapi teman-teman Bali jangan berkecil hati. Kami akan tetap berjuang tidak hanya untuk membangkitkan Bali, tapi juga akan memajukannya. Majunya bersama-sama,” ujar Anindya seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Sabtu 5 Juni 2021.



Source link

Leave a Reply