Cabe Jawa Disebut Bisa Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria

Cabe Jawa Disebut Bisa Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria


VIVA – Memiliki tubuh yang sehat dan berstamina merupakan salah satu kunci untuk menghadapi situasi saat ini. Namun di tengah sibuknya kehidupan sehari-hari, tidak sedikit orang jadi lalai dalam menjaga pola hidup sehat untuk stamina tubuh yang baik. 

Sehingga, banyak diantaranya yang mulai merasa cepat letih, tidak ada semangat hingga tidak adanya gairah. Hal ini tentu sangat mengganggu apalagi jika mereka yang memiliki segudang aktivitas untuk dilakukan. 

Sebanarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk memulihkan stamina. Salah satunya dengan mengonsumsi tanaman herbal. Selain tanaman herbal yang umum diketahui, Cabe Jawa disebut bisa mengembalikan stamina.

Baca juga: vitalitas-pria” target=”_blank”>Catat, 6 Makanan Berkhasiat Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria?

“Selain purwaceng, cabe jawa juga dikenal sebagai tanaman obat asli Indonesia yang sangat ampuh dalam hal meningkatkan stamina pria dewasa atau afrosidiak” ujar founder dari PT Redmitra Prima Perkasa, Harryanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 11 November 2020.

Cabe Jawa (Piper retrofractum) diklaim bisa tingkatkan stamina dan vitalitas pria. Cabe Jawa adalah tanaman herbal yang tumbuh di hutan dataran rendah dan banyak ditemukan di daerah Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali dan Nusa Tenggara.

Menurut Balai Penelitian Tanaman Obat dan Rempah (Balittro), cabe jawa memiliki ciri berupa batang berwarna hijau, daun yang lebar dan buah yang memanjang seperti cabai.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam cabe jawa diantaranya adalah piperin, piperatin, piperidin, piperlonguminine, minyak atsiri, asam amino, resin, asam palmitik, dan sesamin.

“Sering dibuat sebagai bahan baku jamu tradisional, cabe jawa juga menjadi salah satu nutrisi penting yang sering ditemui dalam suplemen kesehatan pria dewasa untuk meningkatkan stamina tubuh,” kata Harryanto.

Baca juga: Kelor Hingga Kunyit Mampu Tingkatkan Imunitas Lawan COVID-19?

Oleh karena itu, Herqwomax hadir sebagai suplemen yang mengandung cabe jawa. Selain cabe jawa, produk tersebyt juga mengandung catuaba dan purwaceng. Dikemas secara praktis, Herqwomax bertujuan untuk mengembalikan stamina di tempat kerja maupun di tempat tidur.



Source link

Leave a Reply