Bursa Transfer Sudah Lewat, Kok Chelsea Bisa Lepas Satu Beknya?

Bursa Transfer Sudah Lewat, Kok Chelsea Bisa Lepas Satu Beknya?


VIVA – Chelsea meminjamkan bek anyarnya, Malang Sarr, ke raksasa Portugal, FC Porto. Sarr bakal bermain di Porto hingga akhir musim 2020/21 nanti.

Keputusan Chelsea meminjamkan pemain yang didatangkan secara gratis dari Nice tersebut, disebabkan oleh pertimbangan memberikan jam terbang yang lebih banyak.

Bersama Porto, dilansir Who Scored, manajemen Chelsea yakin bisa mendapatkan tempat di tim reguler dalam porsi yang cukup. Masuk akal, karena di skuad Chelsea, Sarr harus bersaing dengan beberapa nama besar seperti Thiago Silva, Antonio Ruediger, Andreas Christiansen, Kurt Zouma, hingga Fikayo Tomori.

Kepindahan Sarr mungkin membingungkan Anda. Sebab, bursa transfer di lima kompetisi top Eropa sebenarnya sudah tutup sejak Senin 6 Oktober 2020 lalu.

Sarr bisa pindah karena adanya perbedaan batas akhir dari bursa transfer di Portugal. Sampai sekarang, Primeira Liga masih membuka bursa transfer.

Jadi, tak masalah ketika Chelsea meminjamkan Sarr ke Porto. Dipastikan, peminjamannya sah.

Porto sebenarnya mau meminjam satu bek Chelsea lainnya, Emerson. Namun, kubu Chelsea menolak permintaan tersebut karena butuh jasa Emerson.



Source link

Leave a Reply