Bukan Main, Motor Puluhan Juta Dipakai Buat Angkut Kayu

Bukan Main, Motor Puluhan Juta Dipakai Buat Angkut Kayu


VIVA – Punya motor sport adalah idaman bagi setiap laki-laki. Bentuknya yang gagah serta suara mesin yang besar, siapa yang tak tergoda untuk memilikinya. 

Apalagi, tingkat percaya diri diyakini semakin meningkat bagi tiap orang yang menungganginya. Berbagai pabrikan roda dua dalam negeri pun berlomba menghadirkan untuk para pecintanya.

Namun siapa sangka, motor sport kebanyakan sudah dipakai untuk mengangkut barang bahkan berjualan. Tidak lagi dianggap untuk sekadar ajang gengsi dan gaya. 

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram @agoez_bandz4 dikutip Rabu 14 Oktober 2020, nampak motor Yamaha R15 dipakai untuk mengangkut kayu di hutan Kalimantan. Motor nampak dibiarkan tergeletak begitu saja oleh yang punya. 

Dari penelusuran VIVA Otomotif, motor tersebut diduga merupakan milik akun @kucingpetanii. Dari unggahan yang dibagikan, ia kerap memakai R15 untuk keperluan sehari-harinya.

Dari gambar yang dibagikan pemilik akun, motor itu terlihat kotor seperti sehabis melewati jalan tanah dan berlumpur. Body kuda besi juga lecet yang kemungkinan karena digunakan untuk mengangkut kayu di hutan. 

Unggahan itu lantas mengundang komentar warganet. 

“Itulah cara orang menikmati barang yang sudah dibelinya. Kita semua punya cara masing-masing,” tulis warganet. 

“Motornya sudah gak ada harganya kalau di sana,” ungkap warganet.

Sekedar diketahui, Yamaha R15 versi bekas dijual di laman jual-beli online mulai dari harga Rp15 jutaan yang tahun 2016. Sedangkan edisi terbarunya, dijual Rp36 jutaan. 



Source link

Leave a Reply