Biodata Raya Kitty Lengkap, Sosok Pesinetron yang Mahir Balap Motor

Biodata Raya Kitty Lengkap, Sosok Pesinetron yang Mahir Balap Motor



Di tengah karir yang sedang naik, Raya Kitty memutuskan menikahi Abid Zia yang berprofesi sebagai pembalap. Kala itu ia menikah pada 19 Agustus 2018 lalu di Kota Kembang, Jawa Barat.

Masa pacaran Abid dan Raya bisa dibilang cukup singkat. Pasangan ini menjalin cinta selama 1 tahun 8 bulan. Dalam waktu sesingkat itu, Raya dan Abid mantap untuk menikah.

Meski berbeda 4 tahun, namun Raya dan Abid tak mempermasalahkannya. Mereka tak melihat usia sebagai penghalang dalam sebuah hubungan yang sedang dijalin.

Usia mereka terbilang masih muda yakni Raya menginjak usia 25 tahun, sedangkan Abid lebih muda darinya yakni 20 tahun. Raya Kitty dan Abid mantap menikah meski usia mereka masih muda. Kala itu Abid mengatakan jika yakin dan siap untuk menikahi Raya Kitty.

Setelah hampir 2 tahun pacaran, Abid dan Raya memutuskan untuk menikah. Acara itu digelar secara mewah di Soreang, Bandung, tempat keluarga Raya tinggal.

Ribuan tamu undangan menghadiri pernikahan Raya dan Abid. Mereka menyewa sebuah resto dan pasangan ini tampil bak raja dan ratu sehari pada 19 Agustus 2018 lalu.



Source link

Leave a Reply