Bingungnya Koeman Mau Boyong Striker Baru ke Barcelona

Bingungnya Koeman Mau Boyong Striker Baru ke Barcelona


VIVA – Barcelona dianggap masih belum sempurna oleh pelatih Ronald Koeman. Dia terang-terangan bilang kalau saat ini butuh penyerang untuk melengkapi barisan depan.

Koeman kembali menegaskan bahwa dia butuh pemain dengan tipikal nomor punggung 9, alias target man, layaknya Luis Suarez.

Sayangnya, Koeman mengaku tidak berbuat banyak apalagi menuntut macam-macam kepada klub. Dia sadar banyak faktor yang membuat pergerakan Barcelona di bursa transfer sangat terbatas.

Baca juga: Ronald Koeman Bongkar Rencana Transfer Barcelona

“Tidak perlu diulang lagi apa yang sudah saya sampaikan di awal musim. Kami butuh seseorang di depan untuk menambah kompetisi, efisiensi, dan gol,” kata Koeman.

“Sayangnya, itu tergantung kepada banyak hal,” sambung pria asal Belanda tersebut seperti dikutip Sport.

Koeman sebelum ini sempat membongkar rencana transfer Barcelona.  Dia mengaku masih harus bersabar untuk menentukan pemain yang akan dibeli.

Dijelaskan Koeman, Azulgranas mesti menunggu hasil pemilihan presiden pada 24 Januari 2021 mendatang. Artinya, Barcelona baru bisa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin kali ini setelah ada presiden terpilih.

Situasi itu tentunya membuat Koeman dilema. Pasalnya, dia hanya memiliki waktu sekitar sepekan untuk menentukan pemain yang harus didatangkannya karena bursa transfer musim dingin LaLiga pada 1 Februari 2021.

“Ya (saya menginginkan pemain baru), tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya,” kata Koeman.

“Selain itu, saya pernah mengatakan bahwa semuanya tergantung presiden baru dan waktunya tidak banyak. Kami harus selalu bersiap karena saya tidak bisa mengubah tanggal pemilihan,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply