Bhayangkara Solo FC Disambut Walikota Solo dengan Laga Persahabatan

Bhayangkara Solo FC Disambut Walikota Solo dengan Laga Persahabatan


VIVA – Bhayangkara FC telah resmi pindah kandang ke Solo dan menjadi Bhayangkara Solo FC. Wali kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, menyambut kedatangan tim baru tersebut dengan menggelar laga persahabatan.

Duel tersebut dihelat di Stadion Manahan Solo, Jumat 27 November 2020. Laga ini berlangsung seru dan meriah.

Pertandingan ini mempertemukan Kakorlantas Polri yang juga CEO Bhayangkara Solo, Irjen Pol Istiono, dengan Walikota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, yang menurunkan tim senior Pemkot Surakarta.

Di laga ini, Irjen Pol Istiono bisa dibilang tampil apik bersama penggawa Bhayangkara Solo lainnya. Meski berat, namun terbukti Irjen Pol Istiono bisa bermain selama 30 menit.

“Kebersamaan dengan Pemkot hari ini sungguh luar biasa. Jadi sama-sama dengan teman-teman senior pemain Pemkot mencoba dan tim baru kita merasakan lapangan ini telah dan akan digunakan kompetisi internasional tentunya sangat memadai,” kata Irjen Pol Istiono.

Di laga ini, Bhayangkara Solo FC unggul 2-0 dari Pemkot Surakarta. Gol diciptakan oleh Paul Munster dan Kadispora Jateng, Joni. Gol tercipta berkat kerjasama umpan COO Bhayangkara, Kombes Sumardji, dengan pemain muda Bhayangkara.

Sementara, Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo mengakui laga persahabatan ini sebenarnya untuk tim manajemen Bhayangkara Solo FC, namun ternyata sebagian yang diturunkan adalah pemain-pemain Bhayangkara.

Di samping itu, dia berharap kehadiran Bhayangkara Solo FC semakin membuka peluang anak-anak muda Solo untuk sukses lewat sepakbola.

“Kehadiran Bhayangkara solo FC diharap bisa memotivasi pemain bola yang ada di Solo. Mudah-mudahan 30 persen yang ada di kuota Bhayangkara Solo FC anak-anak Solo ada yang terjaring. Seperti salah satunya Tri Wahyu,” tutur dia.



Source link

Leave a Reply