Berjodoh Lewat PUBG Mobile, Pasangan Ini Makin Kaya Jadi Gamer No 1

Berjodoh Lewat PUBG Mobile, Pasangan Ini Makin Kaya Jadi Gamer No 1


VIVA –Bermain game tak melulu memberikan dampak buruk dan merugikan. Bahkan lewat game saja bisa dipergunakan untuk mendapat pundi-pundi rupiah. Jangankan mendulang kekayaan, lewat game juga bisa mendapatkan jodoh. Ini benar adanya dan banyak kejadian, menemukan pasangan lewat game hingga akhirnya menikah.

Seperti kisah pasangan gamer Ane Firman dan Cici Pertiwi. Pasangan ini secara tidak sengaja dipertemukan oleh game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG Mobile). Benih-benih cinta itu tumbuh sejak mereka melakukan mabar alias main bareng.

Pertemuan mereka tidak sesederhana itu. Ane Firman dan Cici Pertiwi ternyata dipisahkan oleh jarak. Keduanya tinggal di kota yang berbeda, Ane berada di Balikpapan sementara Cici berada di Palembang. Bermula dari ane Firman membuka sesi mabar di dalamnya bergabung Cici Pertiwi. Saat itu ia tak menyadari akan kehadiran perempuan benama asli Suci Pertiwi itu. Hingga akhirnya secara intens menjalin komunikasi lewat chat maupun telephone.

“Awalnya pas Cici gabung mabar saya nggak ngeh, tahunya pas dia sering join lalu keterusan intens chat dan telfonan sampai ketiduran,” kata Ane Firman.

Sejak saat itu Ane dan Cici mulai tertarik satu sama lain dan melanjutkan hubungan dalam ikatan pacaran. Mereka menjadi hubungan jarak jauh selama lima bulan. Kecintaan Cici pada Ane ia buktikan lewat sikap. Sebagai perempuan, ia tak segan dan tak gengsi menghampiri kekasihnya itu ke kota seberang, Balikpapan.

Dalam pertemuan itu membawa keberuntungan untuk mereka berdua. Dari Nimo TV, Ane dan Cici beralih melakukan live streaming di Facebook Gaming. Kegiatan mereka itu ternyata menarik minat pecinta game lainnya, sehingga membuat Ane dan Cici dikenal banyak orang khususnya di kalangan gamer.

Tak hanya karena hobi yang serupa saja, Ane Firman mencintai Cici Pertiwi karena kepribadian yang pintar masak dan rajin. Sebagai anak pedagang ayam potong di pasar, perempuan kelahiran 1999 itu membantu orangtuanya dari pukul satu dini hari hingga lima pagi.

“Saya seperti menemukan sosok yang cocok dengan saya, sama-sama suka game. Tapi di sisi lain saya juga salut dengan kepribadian Cici yang rajin dan perhatian pada orangtuanya,” lanjut Ane.

Merasa menemukan sosok yang cocok dengannya, tak mau berlarut-laru, Ane Firman memberanikan diri melamar kekasihnya itu. Ia terbang ke Palembang seorang diri, meminta pada orantua Cici bila ingin menikahi putri tercintanya.

“Ane datang ke rumah sendirian, dengan berani melamar saya. Minta pada orangtua jika ingin menikahi saya. Saya lihat dia gantle banget dan berani. Saya merasa menjadi wanita beruntung,” kata Cici Pertiwi.

Setelah menikah, Ane dan Cici sering melakukan livestreaming bersama. Peningkatan followers sangat signifikan, dari yang tadinya hanya 10 orang naik hingga 10 ribu orang. Pencapaian yang luar biasa.

Kini Ane Firman dan Cici Pertiwi menjadi pasangan gamer populer nomor satu di FB Gaming. Ane memiliki total followers 1,2 juta sementara Cici memiliki followers sedikit lebih banyak, yakni 1,3 juta.

Tak hanya populer di FB Gaming saja, di Instagram keduanya memiliki pengikut yang tak kalah banyak. Ane memiliki followers Instagram @anefiirman sebanyak 23,8 ribu, sementara Cici @ciciipertiwi 97,7 ribu followers.
Ane Firman dan Cici Pertiwi berharap, karirnya semakin menanjak, agar bisa terus menghibur followers-nya. Pasangan ini juga senang bisa berbagi ilmu seputar gaming serta bersenang-senang bersama followers-nya.
Berkat serius menjalani kehidupan sebagai gamer, Ane Firman dan Cici Pertiwi menjadi pasangan gamer dengan penghasilan puluhan juta di usia muda, yakni 20 tahun. Kisah mereka membuktikan bahwa game tidak selamanya buruk dan menjerumuskan pada kemalasan.
 



Source link

Leave a Reply