Benzema Beringas, Real Madrid Cukur Valencia

Benzema Beringas, Real Madrid Cukur Valencia


VIVA – Real Madrid kembali melanjutkan laju kencangnya di LaLiga usai menaklukkan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu 14 Februari 2021. Di laga ini, Los Blancos menang dengan skor meyakinkan.

Madrid memulai laga dengan baik setelah Karim Benzema mampu membobol gawang lawan lebih dulu di menit 12. Umpan manis dari Toni Kroos diselesaikan dengan baik lewat tembakan terukur ke pojok gawang.

Unggul satu gol membuat Los Blancos makin gencar menggempur pertahanan Valencia. Namun, lini belakang Los Che masih tampil apik untuk meredam agresivitas anak-anak asuh Zinedine Zidane.

Setengah jam laga berjalan, El Real hampir menggandakan keunggulan. Tembakan voli Luka Modric disambut oleh Benzema dari jarak dekat. Tapi, secara ajaib Gabriel Paulista berada di posisi yang tepat untuk menghalau peluang tersebut.

Madrid akhirnya mendapatkan gol keduanya di laga ini, tiga menit jelang turun minum. Kali ini, giliran Kroos yang mencatatkan namanya di papan skor dan menutup paruh pertama dengan skor 2-0.



Source link

Leave a Reply