Bayern Munich Cukur Gladbach di Laga Perayaan Gelar Bundesliga

Bayern Munich Cukur Gladbach di Laga Perayaan Gelar Bundesliga


VIVA – Bayern Munich menjamu Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan pekan ke-34 Bundesliga 2020/2021 di Allianz Arena, Minggu 9 Mei 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Bayern sukses merayakan gelar juara Bundesliga musim ini setelah mencukur Gladbach.

Sebelum laga melawan Gladbach dimulai, Bayern sudah dipastikan menjadi kampiun Bundesliga musim ini setelah rival terdekat mereke RB Leipzig kalah 2-3 dari Borussia Dortmund. Hal itu membuat koleksi poin maksimal RB Leipzig sudah tak bisa lagi mengejar Bayern.

Kegagalan RB Leipzig mendapatkan poin saat melawan Dortmund menambah suntikan motivasi Bayern di laga kontra Gladbach. Bahkan, saat pertandingan baru berjalan 2 menit, Robert Lewandowski sudah mampu merobek gawang Gladbach usai memaksimalkan umpan David Alaba.

Menit 23, giliran Thomas Mueller yang unjuk ketajamannya. Mueller berhasil mencetak gol kedua bagi Bayern ke gawang Gladbach setelah memanfaatkan umpan terukur Jamal Musiala.

Sebelas menit berselang, Bayern kembali menambah pundi golnya. Lagi-lagi Lewandowski yang sukses menyarangkan gol ketiga bagi Bayern lewat sundulannya usai memaksimalkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Gladbach.



Source link

Leave a Reply