Barcelona dan MU Sempurna, Real Madrid Juru Kunci

Barcelona dan MU Sempurna, Real Madrid Juru Kunci


VIVA – Seluruh pertandingan di matchday 2 Liga Champions sudah digelar. Menarik untuk membahas pergerakan di klasemen sementara.

Sejumlah tim berhasil meraih hasil sempurna alias selalu menang dalam dua pertandingan. Mereka adalah Bayern Munich, Manchester City, Liverpool, Barcelona dan Manchester United.

Sementara itu, nasib buruk dialami Real Madrid. Armada Zinedine Zidane belum meraih kemenangan dan terdampar di juru kunci klasemen Grup B dengan 1 poin. Berikut gambaran singkat klasemen dari Grup A hingga H.

Baca juga: Hasil Liga Champions: MU Bantai Leipzig, Juventus Ditumbangkan Barca

Juara bertahan Bayern Munich kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 6 poin, disusul Atletico Madrid dengan 3 poin. Sedangkan Lokomotiv Moscow dan Red Bull Salzburg sama-sama menorehkan satu poin.

Kejutan terjadi di Grup. Dua tim teratas diisi tim kuda hitam, Shakhtar Donetsk (4 poin) dan Borussia Moenchengladbach (2). Dua tim unggulan, Inter Milan (2) dan Real Madrid (1) harus bekerja keras karena belum meraih kemenangan.

Di Grup C, Manchester City memimpin klasemen dengan 6 poin. FC Porto dan Olympiakos sama-sama mengumpulkan 3 poin. Sedangkan Olympique Marseille masih nirpoin.

Beralih ke Grup D. Liverpool mempin klasemen dengan 6 poin, disusul Atalanta dengan 4 poin. Lalu ada Ajax Amsterdam (1) dan Midtjylland (0).

Grup E berlangsung ketat. Chelsea dan Sevilla sama-sama mengumpulkan 4 poin. Lalu ada dua tim debutan, Krasnodar dan Rennes yang sama-sama mengumpulkan 1 poin.

Dari Grup F, Lazio dan Club Brugge sama-sama mengumpulkan 4 poin. Lalu, ada Borussia Dortmund (3) dan Zenit St Petersburg (0).

Barcelona memimpin Grup G dengan 6 poin disusul Juventus dengan 3 poin. Dynamo Kiev dan Ferencvaros sama-sama mengumpulkan 1 poin.

Terakhir dari Grup H. Manchester United tak tersentuh dengan 6 poin. Lalu, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig sama-sama mengumpulkan 3 poin. Istanbul Basaksehir masih 0 poin.



Source link

Leave a Reply