Balihonya Dicopot, Ke Mana Habib Rizieq?

Balihonya Dicopot, Ke Mana Habib Rizieq?



Jakarta

Sejumlah prajurit TNI mencopot baliho bergambar pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Pencopotan sempat diwarnai kericuhan. Ke mana Habib Rizieq?

Baliho yang dicopot salah satunya ada di depan Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, yang notabene merupakan markas FPI dan kediaman Habib Rizieq. Mereka mencopot baliho bergambar Habib Rizieq, kemudian diangkut ke dalam mobil dinas.

Belum ada pernyataan dari FPI ataupun pihak Habib Rizieq soal pencopotan baliho hari ini. Namun untuk pencopotan baliho di waktu sebelumnya, FPI sudah melempar kritik. Meski sudah ada kritik, namun sosok Habib Rizieq belum juga muncul.

Beredar kabar Habib Rizieq beserta menantu serta putrinya positif COVID-19 dan sedang dirawat di wilayah Bogor. FPI menegaskan kabar itu tidak benar.

“Tidak benar kalau beliau sakit apalagi Covid-19 itu bohong dan berita sesat,” kata Wakil Sekretaris Umum, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Jumat (20/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Aziz mengatakan kondisi Habib Rizieq saat ini sehat. Namun dia tidak mengetahui posisi Habib Rizieq.

“Ini jelas beliau sehat wal afiat. Kurang tahu saya (posisi HRS), bisa ditanya ke keluarga untuk lebih jelasnya,” kata dia.

Dia juga membantah kabar bahwa putri Habib Rizieq, Syarifah, dan suaminya, Habib Hanif, positif Covid-19. “Nggak, kemarin ketemu,” ujar Aziz soal Syarifah dan Habib Hanif.

FPI juga membuat pernyataan soal kondisi Habib Rizieq. Simak di halaman selanjutnya –>>



Source link

Leave a Reply