Babak Baru Kasus Gisel, Penelusuran 2 Aktor Pemeran Video Syur Libatkan Ahli Forensik

Babak Baru Kasus Gisel, Penelusuran 2 Aktor Pemeran Video Syur Libatkan Ahli Forensik



Liputan6.com, Jakarta Seperti apa babak baru dari kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel kini? Usai menetapkan tiga pelaku penyebar video sebagai tersangka, para pemeran dalam video mesum tersebut kini tengah dibidik polisi. 

Ahli forensik bahkan turut dilibatkan untuk bisa mengidentifikasi wajah sang wanita yang dikatakan warganet memiliki banyak kesamaan dengan Gisel.

“Hari ini dari saksi forensik menganalisis wajah tertera di dalam video tersebut sementara dilakukan pendalaman dari Subdit Cyber mudah-mudhanan kita bisa tahu hasilnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis, 19 November 2020.

Sebelumnya, mantan istri dari Gading Marten tersebut sempat dipanggil sebagai saksi atas kasus video syur mirip dengannya, Selasa, 17 November 2020.

Pemeriksaan terhadap Gisel berlangsung selama 5 jam di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Saat itu, artis jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut lebih banyak diam usai menjalani pemeriksaan.

“Kita ikutin saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikuti saja prosedurnya,” kata wanita karib disapa Gisel ini kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 17 November kemarin.

Berikut deretan kabar terbaru dari kasus video syur mirip penyanyi bersuara merdu, Gisella Anastasia:



Source link

Leave a Reply