Aturan PPKM Mikro Tangerang Diubah, dari Jam Oprasional Mal, WFO hingga WFH

Aturan PPKM Mikro Tangerang Diubah, dari Jam Oprasional Mal, WFO hingga WFH



Liputan6.com, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengubah sejumlah aturan yang sebelumnya sudah berlaku dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Aturan yang diubah mulai dari jam operasional untuk mal, restoran dan pusat perbelanjaan.

Begitu pun dengan petugas pelayanan publik, yang mana dalam hal ini adalah pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Dalam PPKM Mikro ini, ada sejumlah hal yang diubah, seperti soal pemberian relaksasi bagi para pelaku usaha. Di sini, kaitan jam operasional mal, restoran hingga pusat perbelanjaan, bisa beroperasi hingga pukul 21.00 WIB. Dimana sebelumnya pukul 20.00 WIB,” kata Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid, Kamis (11/2/2021).

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5 

Terkait pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang, jika sebelumnya 20 persen pegawai WFO atau work from office dan 80 persen WFH atau work from home, Kini semenjak ada aturan baru dalam PPKM Mikro diubah menjadi 50 persen WFH dan 50 persen WFO.

“Jumlah pegawai yang WFH dan WFO diubah, nanti aturan jadwal masuknya akan diserahkan ke masing-masing kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah,” ujar Rasyid. 



Source link

Leave a Reply