Arteta Sebut Manchester City Lagi Kurang Beruntung di Premier League

Arteta Sebut Manchester City Lagi Kurang Beruntung di Premier League


VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan bahwa tidak ada penurunan kualitas dari permainan Manchester City. Meskipun, ManCity menjalani start Premier League 2020/2021 dengan catatan yang tidak cukup bagus.

Mematok target tinggi, The Citizens memulai Premier League musim ini dengan penampilan yang jauh dari kata memuaskan. Skuad asuhan Pep Guardiola itu berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Oezil Terancam Tidak Didaftarkan Arsenal untuk Skuad Premier League

Pada Sabtu 17 Oktober 2020, ManCity akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Laga ini menjadi ujian berat bagi The Citizens lantaran tim tamu tampil lebih baik pada empat pertandingan awal Premier League musim ini.

Bahkan, sebelum jeda internasional, Arsenal sukses merebut kemenangan dramatis atas Sheffield United dengan skor 2-1. Namun, Arteta mengakui bahwa skuad The Gunners masih kualitas dari ManCity.

Duel Manchester City vs Arsenal

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Persiapan untuk menghadapi Manchester City sangat berbeda dengan persiapan pada laga sebelumnya. Jadi, yang harus kami lakukan di lapangan juga berbeda,” kata Arteta, seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Mengerikan, 10 Duel Terakhir ManCity Vs Arsenal Patut Ditakuti Arteta

“Kami mengetahui bahwa tingkat kesulitan melawan Manchester City akan berada di level lain karena mereka selalu tampil luar biasa. Menurut pendapat saya, sekiarang ini mereka lagi kurang beruntung saja,” ujarnya.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim dalam 10 duel terakhir di semua kompetisi, ManCity unggul cukup jauh. Dengan rincian, The Citizens memenangkan tujuh laga, sementara Arsenal, cuma menang dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang.



Source link

Leave a Reply