Aplikasi Edutech Kelas Pintar Alami Peningkatan Trafik saat Pandemi

Aplikasi Edutech Kelas Pintar Alami Peningkatan Trafik saat Pandemi



Bicara soal pengguna, Uffie mengatakan, saat ini aplikasi Kelas Pintar telah mencakup seluruh wilayah Indonesia. Namun dia tidak memungkiri. mayoritas pengguna berada di Pulau Jawa dan Sumatera.

Ke depannya, Uffie menyebut pihaknya terus melakukan pendekatan dan promosi agar Kelas Pintar diakses lebih banyak pengguna dari berbagai pulau secara merata.

“Saya beberapa bulan ini ada di beberapa daerah untuk berbicara dan diskusi, untuk memeratakan layanan. Target kita berikutnya hadir di pulau-pulau lain, selain Jawa dan Sumatera,” tuturnya.

Ditanya soal jumlah unduhan yang melonjak saat pandemi, Uffie mengatakan bahwa pasar edukasi sangatlah besar. Untuk itu dia menilai, masih ada potensi tinggi menambah jumlah unduhan aplikasi secara signifikan.

Ia menegaskan, hal ini tidak dilakukan karena pandemi semata, namun karena komitmen dari Kelas Pintar untuk memberikan layanan yang berkualitas untuk mendukung siswa dan guru dalam pemahaman sesuai kurikulum yang berlaku.

“Kalau bicara angka unduhan dan instalasi, kami bersyukur seiring pandemi banyak orang yang membutuhkan. Dari dashboard, kami tahu mana pengguna yang pakai masif dan pengguna yang memakai di jam-jam tertent. Pengguna itu jadi prioritas kami,” katanya.



Source link

Leave a Reply