Anak Buah Kompol Ocha Sikat Sindikat Curanmor Lintas Provinsi

Anak Buah Kompol Ocha Sikat Sindikat Curanmor Lintas Provinsi


VIVA – Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menangkap dua sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sebelumnya beraksi melakukan pencurian di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, selain amankan dua tersangka, pihaknya juga tangkap 2 penadah jaringan lintas provinsi Jakarta-Banten.

Penangkapan para tersangka diawali dengan dua pelaku beraksi pada pukul 14.15 WIB, Sabtu 29 Mei 2021. Aksi pencurian yang dilakukan dua pelaku berhasil terekam CCTV dan sempat viral di media sosial, dua pelaku diketahui berinisial PS (38) dan GR (30).

“Rekan-rekan tahu bahwa kejadian curanmor ini viral di salah satu media sosial,” ujar Ocha panggilan akrab Kompol Rosana saat rilis kasus di Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu 5 Juni 2021.

Korban kehilangan sepeda motor, Ade Irvan kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi pada tanggal 31 Mei 2021.

Setelah menerima laporan, polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap PS di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar waktu dini hari. Saat penangkapan PS, polisi menemukan barang bukti berupa celana, jaket dan helm yang digunakan saat beraksi.



Source link

Leave a Reply