Aldebaran Bikin Baper, Arya Saloka Sempat Tolak Main Sinetron

Aldebaran Bikin Baper, Arya Saloka Sempat Tolak Main Sinetron


VIVA – Ikatan Cinta, sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) yang beradu akting dengan Amanda Manopo (Andien) kian hari makin bikin baper para penontonnya. Tak heran jika sinetron tersebut memiliki rating tinggi.

Gara-gara peran Arya Saloka yang galak, cuek tapi romantis, tak jarang penonton terbawa emosi. Apalagi saat Andien selalu menggoda Mas Al jika ketahuan diam-diam mulai tertarik dengan Andien wanita yang dinikahinya tanpa cinta awalnya. 

Meski sukses membintangi sinetron dan memerankan karakter Aldebaran, siapa sangka, sosok Arya Saloka awalnya tak tertarik bermain peran dalam sinetron. Arya Saloka yang awalnya lebih banyak menerima peran di layar FTV, mulai tertarik menerima tawaran main sinetron karena alasan mengejutkan.

“Butuh duit, butuh duit, butuh duit,” kata Arya Saloka dalam YouTube Channel Ahmad Affandy.

Diceritakan Ahmad Affandy sebelum jauh sebelum sinetron Ikatan Cinta diproduksi, ia sempat menanyakan pada Arya Saloka, “‘Lu gak mau main sinetron? Terus dia (Arya Saloka) jawab enggak ah gue main film aja’. Dalam hati gue saat itu, belum aja lu punya anak, kalau udah punya anak, udah punya buntut (pasti mau),” kenang Ahmad Affandy. 

Mendengar cerita Ahmad Affandy, Arya Saloka tertawa. Dia pun mengakui ketika itu sang istri, Putri Anne sedang berbadan dua. “Gue bilang gitu pas Anne hamil.”

Ada alasan mengapa Arya Saloka ketika itu menolak main sinetron, Pernah kecewa lantaran sinetron yang dibintanginya pindah jam tayang dari pukul 18.00 menjadi tayang malam hari, Arya mengaku kecewa. Apalagi ketika itu, sinetron yang dibintanginya sempat tak tayang lantaran tergeser acara siaran langsung selama empat hari.

“Mau tayang lagi bete gue, kaya sakit hati gitu di sela-sela gue syuting itu disuruh buat promo baru, gak ah gue gak mau bungkus lah, ditawarin lagi gue sakit hati,” kataya. 

Ia pun menceritakan, menerima peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta  bukanlah hal yang disengaja ataupun direncanakan. Secara kebetulan, Arya ketika itu justru ingin menawarkan pada produser sebuah skenario buatannya bersama rekan. Arya pun diminta datang mengenakan busana rapi meski sebenarnya ia tak suka berpakaian rapi. Awalnya Arya Saloka menolak, tapi akhirnya dia pun datang memenuhi permintaan sang produser mengenakan busana rapi. 

“Datanglah gue pakai baju rapi, gue ditawarin skenario, padahal gue kesana awalnya yang mau nawarin skenario. Akhirnya gue disuruh coba skenarionya. Memang gak sengaja, jadi skenario yang gue bawa (cuma) gue obrolin doang konsepnya yang gw bawa sitkom.” 



Source link

Leave a Reply