Aksi Perempuan Kucing-kucingan Bilas Rambut Baru Dicat di Tempat Cucian Mobil

Aksi Perempuan Kucing-kucingan Bilas Rambut Baru Dicat di Tempat Cucian Mobil



Wanita itu membagikan pembaruan tak lama kemudian, yang memamerkan hasil warnanya pada rambut yang ditata. “Seperti yang Anda ketahui, untuk mengeluarkan (cat rambut) ini tanpa merusak kamar mandi porselen saya – atau pancuran, wastafel, atau bak mandi saya – saya harus pergi ke tempat cuci mobil untuk menghilangkan ini dari rambut saya,” jelasnya.

Meskipun dia merekomendasikan mencuci mobil sebagai solusi yang baik untuk membilas cat rambut, TikTok telah memberi label pada video tersebut dengan: “Tindakan dalam video ini dapat mengakibatkan cedera serius.”

Sementara itu, tim di balik pewarna rambut Splat mengetahui video viral tersebut. “Tampilan terakhir, Midnight Ruby, tampak sangat menakjubkan,” kata Wakil Presiden Pemasaran Splat Jenniffer Paulson kepada Fox News.

“Nuansa kami sangat berani, jadi berhati-hatilah saat melakukan tindakan pencegahan.”

“Setiap pengguna warna berani tahu betapa pentingnya untuk mempersiapkan, membilas secara terpisah dan mengikuti petunjuk produk,” tambah Paulson. “Jika Anda menggunakan produk sesuai petunjuk dan segera membersihkan area setelahnya, Anda akan mendapatkan pengalaman yang hebat dengan warna kami.”



Source link

Leave a Reply