Aksi Keji Paman di Deli Serdang Rudapaksa Hingga Bunuh Keponakan

Aksi Keji Paman di Deli Serdang Rudapaksa Hingga Bunuh Keponakan



Liputan6.com, Deli Serdang Aksi keji dilakukan seorang paman terhadap keponakannya di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Sang paman berinisial SP (40) tega merudapaksa hingga membunuh keponakannya, MJ (15).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, tidak hanya merudapaksa dan membunuh keponakannya, SP juga membawa kabur barang berharga milik korban berupa 4 handphone dan 1 laptop.

“Tersangka diringkus Unit Reskrim Polsek Sunggal di sebuah rumah kosong dan sempat dihajar massa,” kata Riko saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Jumat (16/10/2020).

Dituturkan Kapolrestabes, peristiwa berawal saat tersangka menemui ibu korban yang tak lain kakak kandungnya, di rumahnya, Gang Karo-Karo, Desa Tanjung Selamat, Sunggal, pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu tersangka diberi uang Rp 200.000.

Pada Kamis, 15 Oktober 2020, sekitar pukul 06.30 WIB, ibu korban berangkat kerja meninggalkan anaknya yang yatim itu sendiri di rumah. Sekitar pukul 19.00 WIB, ibu korban yang baru saja pulang mendapati rumahnya terkunci dan lampu dalam keadaan mati.

“Ibu korban meminta tolong saudaranya untuk mendobrak pintu rumah. Ketika masuk, didapati anaknya (korban) sudah tergeletak tak bernyawa di kasur. Kondisi tangan terikat di belakang,” tuturnya.

 



Source link

Leave a Reply