Aksi Cabul Dennis Rodman dan Kim Jong-un Hingga Bisa Nikahi Sang Adik

Aksi Cabul Dennis Rodman dan Kim Jong-un Hingga Bisa Nikahi Sang Adik


VIVA – Segudang cerita kontroversial menghiasi hidup dari mantan pebasket bintang, Dennis Rodman. Salah satunya soal kegilaannya pada seks. 

Terselip nama Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un sebagai rekannya soal seks. Mereka diketahui bersahabat. 

Kedekatan Kim Jong-un dan mantan pemain Chicago Bulls ini memang tidak terlepas dari dunia basket. Kim Jong-un merupakan fans berat Bulls. 

Keduanya diketahui bertemu pertama kali di tahun 2013 lalu, saat Rodman mengunjungi Korea Utara bersama seorang jurnalis bernama Ryan Duffy. Setelah itu, Rodman cukup rajin mengunjungi Korut. 

Berbagai urusan dilakukan, dan tidak jarang melibatkan urusan pesta dan wanita. Rodman berkesempatan menyampaikan cerita itu dalam podcast Hotboxin dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson di suatu waktu. 

Baca juga: Tugas Dosa Michael Jordan Saat Maniak Seks Dennis Rodman Kumat

Dia bercerita bahwa ada undangan dari Kim Jong-un soal pesta rahasia di mana banyak gadis-gadis seksi dan minuman keras. Mereka sampai melakukan pesta seks. 

“Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan aku tidak tahu apa yang dia bicarakan,” kata Rodman, dikutip The Sun.

“Semua orang mulai bertepuk tangan dan kemudian dia memiliki girl band 18-piece ini keluar dan gadis-gadis ini panas tetapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu adalah tema dari Dallas,” ujar Rodman.

Hubungan keduanya ternyata kian dekat, setelah menjalin pertemanan selama beberapa tahun tersiar kabar Rodman menjalin hubungan istimewa dengan adik perempuan dari Jong-un, Kim Yo-jong. 

Dennis Rodman dan Madonna

Bahkan di tahun 2016 Rodman menyebut sudah mendapat restu dari Jong-un untuk meminang Yo-jong. “Saya gembira mengumumkan setelah tiga pernikahan yang tidak sukses, saya akhirnya mendapatkan cinta sejati,” kata Rodman, seperti dilansir WorldNewsDailyReport.com. 

“Saya menemukan keluarga baru bersama Yo dan Jong, saya merasakan kegembiraan itu. Untuk saya Yo-jong adalah bidadari dan Korea Utara adalah surgaya, saya sudah menemukan apa yang saya cari-cari selama ini,” lanjut dia. 

Sebelumnya Rodman sudah menikahi tiga wanita dan selalu kandas. Tiga wanita itu adalah Annie Bakes, Carmen Electra dan Michelle Moyer.

 



Source link

Leave a Reply