Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Terapkan Protokol Keseh

Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Terapkan Protokol Keseh


VIVA – Aktris Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan akad nikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Kabarnya akad nikah akan dilangsungkan di kediaman mempelai wanita. Acara akan dimulai pukul 09.00. Mengingat situasi saat ini, selama acara protkol kesehatan akan diterapkan.

“Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah beberapa puluh orang, entah 30,” kata Elly Kasim selaku setting decoration upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 15 Oktober 2020.

Selain itu, akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan disiarkan melalui akun Instagram Bridestory mulai pukul 09.30. Pihak wedding organizer tersebut juga menyarankan tidak ada wartawan yang datang langsung untuk meliput. Mereka akan mengadakan jumpa pers secara virtual setelah akad nikah.

Baca juga: Menguak Alasan Kenapa Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Besok?

Sebelum mengadakan akad nikah, Nikita Willy menggelar pengajian dan malam bainai. Dalam mengadakan acara tersebut, pihaknya meminta pengunjung untuk rapid tes sebelum masuk.

Awalnya, Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 11 Oktober 2020 di salah satu hotel di Jakarta. Pandemi buat mereka menjadwalkan ulang tanggal nikah dan mengganti tempat. 

Hubungan Nikita willy dan Indra Priawan mengalami putus-nyambung sebelum berujung di pelaminan. Hubungan mereka mulai diketahui saat Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23. Nikita memperkenalkan sosok Indra Priawan saat itu.

Kabar bahagia mulai berhembus pada 2017. Saat itu Indra Priawan memberi hadiah cincin. Publik mengira Nikita Willy sudah bertunangan dengan Indra Priawan. Namun, hal tersebut mereka bantah dan menyebut cincin sebagai hadiah biasa. Barulah pada 26 Juli 2020, Indra Priawan secara resmi melamar Nikita Willy.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga sering berkunjung ke luar negeri. Mereka satu hobi dalam jalan-jalan. Lantas publik mulai menyoroti sosok Indra Priawan.

Baca juga: Mewah dan Penuh Haru BeginI Suasana Prosesi Malam Bainai Nikita Willy

Ia merupakan putra dari konglomerat ternama, Chandra Suharto Djokosoetono. Indra disebut-sebut telah mewarisi tahta sang ayah menjadi pemilik dari Blue Bird Group sejak November 2010. Selain itu, Indra juga diketahui sebagai pemilik Esre Denim dan Co-owner Maskoolin.



Source link

Leave a Reply