7 Potret Rumah Muzdalifah Disulap Jadi Restoran, Sempat Dijual Miliaran Rupiah

7 Potret Rumah Muzdalifah Disulap Jadi Restoran, Sempat Dijual Miliaran Rupiah



Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Muzdalifah santer dikabarkan menjual hunian mewah miliknya. Rumah bak istana yang merupakan peninggalan mendiang suaminya itu memang sudah lama ditawarkan untuk dijual. Rumah mewah yang berada di kawasan Tangerang ini bahkan ditawarkan Muzdalifah melalui akun Instagram miliknya.

Tak tanggung-tanggung, rumah dengan luas bangunan 2.500 meter itu ditaksir berharga Rp 32 miliar. Namun lama tak terdengar kabarnya, rumah Muzdalifah rupanya tak kunjung laku. Kini istri Fadel Islami ini mengubah huniannya tersebut menjadi sebuah restoran.

Sebagian area rumahnya menjadi bisnis tempat makan yang diberi nama ‘Teras Muzda’. Muzdalifah dan sang suami memilih untuk memanfaatkan halaman rumah mewahnya menjadi sebuah tempat makan yang menyuguhkan beragam menu. Keduanya pun mengunggah potret kondisi restoran yang terletak di teras rumahnya tersebut.

Tampak banyak pengunjung yang membeli makanan di restoran milik Muzdalifah ini. Nah, penasaran seperti apa penampakan rumah Muzdalifah yang kini jadi restoran? Berikut 7 potret rumah Muzdalifah yang disulap jadi restoran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/11/2020). 



Source link

Leave a Reply