7 Fakta dan Kronologi Raditya Oloan Berjuang Lawan COVID-19

7 Fakta dan Kronologi Raditya Oloan Berjuang Lawan COVID-19


VIVA – Suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021, pukul 18.13 WIB. Sebelum meninggal, Raditya diketahui sempat terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski telah dinyatakan negatif COVID-19 beberapa hari lalu, namun kondisi Raditya Oloan justru menurun. Ia juga sempat kritis dan dirawat secara intensif di ICU.

Berikut ini kronologi sakitnya Raditya sejak terinfeksi virus corona, negatif COVID-19 hingga meninggal dunia, dihimpun dari unggahan-unggahan di akun Instagram Joanna dan Raditya.

1. 10 April 2021

Joanna menceritakan bahwa ia tengah mengurus suami dan anaknya yang positif COVID-19. Kala itu Raditya dan anak mereka melakukan isolasi mandiri di rumah.

2. 14 April 2021

Setelah sang suami dan anaknya terinfeksi virus corona, giliran hasil PCR Joanna yang menunjukkan bahwa ia juga positif COVID-19. Begitu juga dengan para ART-nya dan supirnya. Kala itu akhirnya ia dan Raditya bisa tidur sekamar lagi setelah sebelumnya terpisah kamar.

Namun, ia senang karena anak-anak dan kedua orangtuanya negatif COVID-19. Mereka pun langsung pisah rumah untuk menghindari penularan virus corona.

Meski begitu, ia mengabarkan kalau Raditya Oloan mengalami sesak napas sehingga mereka memutuskan untuk dirawat di Wisma Atlet. Setelah masuk Wisma Atlet, asuk Wisma Atlet, sang suami langsung dirawat di IGD dan IMCU karena saturasi menurun.

Sekarang suamiku lagi di IMCU (intermediate care unit) and he’s on high flow oxygen… lagi berharap supaya saturasi dan angka2 lainnya cepat membaik supaya bisa balik ke kamar sama aku lagi dan anak2…doakan terus ya teman2….,” tulis Joanna Alexandra.

3. 18 April 2021

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.



Source link

Leave a Reply