6 Potret DPR Live, Rapper Korea Selatan yang Diserbu Netizen Indonesia

6 Potret DPR Live, Rapper Korea Selatan yang Diserbu Netizen Indonesia



Liputan6.com, Jakarta RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law Ketenagakerjaan yang disetujui menjadi undang-undang dalam Rapat Paripurna DPR di Jakarta, Senin 5 Oktober 2020 ini masih menjadi sorotan. RUU Cipta Kerja ini mendapatkan penolakan dari masyarakat.

Demonstrasi menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law Ketenagakerjaan berlangsung selama 3 hari di beberapa kota di Tanah Air. Sejumlah mahasiswa, buruh melakukan demo pada Dewan Perwakilan Rakyat. Ungkapan kekecewaan pun tak hanya saat demo, namun juga di media sosial. 

Namun, sayangnya sejumlah warganet Indonesia ‘salah kamar’ membanjiri akun Instagram rapper asal Korea Selatan, Hong Da Bin. Akun Instagram pria 27 tahun ini menjadi sasaran kemarahan warganet Indonesia soal Omnibus Law UU Cipta Kerja. Pasalnya, Hong Da Bin memiliki nama panggung DPR LIVE, ia juga mempunyai akun Instagram dengan nama @dprlive. 

Rapper tampan ini juga cukup kaget dan bingung dengan warganet Indonesia yang tiba-tiba membanjiri komentar di laman Instagram pribadinya. Hal ini terlihat dari ucapannya di komentar “Whats’s up? :0” tulis Hong Da Bin. 

DPR Live yang memiliki nama asli Hong Da Bin adalah rapper Korea Selatan. Ia lahir pada 1 Januari 1993. Pria tampan ini memulai kariernya pada 2017 dengan album pertamanya berjudul Coming To You Live. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret DPR Live, Jumat (9/10/2020). 



Source link

Leave a Reply