6 Cara Promosi Penjual Es Teh Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

6 Cara Promosi Penjual Es Teh Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala



Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan penjual agar jualannya laris manis di pasaran. Salah satu caranya ialah dengan membuat cara promosi yang mencuri perhatian. Semakin unik cara promosi semakin banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat. 

Cara promosi yang unik biasanya dilakukan melalui spanduk yang dipasang di depan tempat jualan. Selain spanduk, tulisan di daftar menu yang unik juga bisa mencuri perhatian. Usaha mencuri perhatian publik dilakukan para pemilik warung yang berjualan berbagai menu seperti jualan minuman es teh.

Seperti diketahui, es teh menjadi salah satu minuman yang disukai publik. Wajar saja jika cara promosi menjual es teh pun harus unik agar meningkatkan daya beli. Contohnya nyata cara promosi unik penjual es teh ialah seperti adanya spanduk kocak tulisan es teh dapat es teh hingga memberikan nama menu es teh yang nyeleneh.

Penasaran kan bagaimana potret cara promosi jualan es teh yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan es teh yang nyeleneh, Jumat (9/10/2020).



Source link

Leave a Reply