5 Potret Pirlo Jarang Senyum Jelang Barcelona Vs Juventus di Liga Champions

5 Potret Pirlo Jarang Senyum Jelang Barcelona Vs Juventus di Liga Champions



Liputan6.com, Jakarta Juventus bertandang ke markas Barcelona untuk menjalani babak penyisihan Grup G Liga Champions 2020. Sayang, Bianconeri tidak akan diperkuat pemain andalannya, Crsitiano Ronaldo

Pemain asal Portugal itu tidak dibawa ke Camp Nou karena belum steril dari virus Corona COVID-19. CR7  terinfeksi virus asal kota Wuhan itu saat membela timnas di ajang UEFA Nations League. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tetap mempersiapkan pasukannya menghadapi Barcelona. Tanpa Ronaldo, mantan kapten timnas Italia itu berusaha mencari cara untuk memetik poin di Camp Nou demi menjaga peluang pasukannya lolos ke fase knock out Liga Champions musim 2020.

Saat ini, Juventus berada di urutan kedua klasemen grup G dengan tiga poin. Sementara Barcelona berada di urutan pertama dengan poin yang sama dan hanya unggul agregat gol atas Bianconeri.  

Potret persiapan Si Nyonya Tua menghadapi matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions ini bisa terlihat lewat latihan yang mereka lakukan sehari sebelum pertandingan. Pirlo tampak sangat serius mempersiapkan pemainnya di Juventus Training Center, Turin, 27 Oktober 2020.

Seperti apa suasananya, lihat di halaman-halaman berikutnya. 



Source link

Leave a Reply