5 Langkah Mudah Sulap Kamar Mandi Seperti di Spa

5 Langkah Mudah Sulap Kamar Mandi Seperti di Spa



Liputan6.com, Jakarta – Penataan apik pada setiap ruangan di rumah dapat menghadirkan nuansa nyaman dan bikin betah, tak terkecuali dengan kamar mandi. Membawa sentuhan ala spa guna mencari ketenangan, terlebih di masa pandemi seperti saat ini, boleh jadi salah satu golnya.

Bukan tak mungkin mewujudkan nuansa kamar mandi layaknya spa. Proses ‘menyulap’ tampilan dan sentuhan seperti spa membutuhkan beberapa langkah mudah.

Lantas, apa saja barang-barang yang membuat kamar mandi terasa seperti di spa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Selasa, 6 Oktober 2020.

1. Minyak aromaterapi

Minyak aromaterapi, seperti lavender, kayu putih, mawar, dan stroberi dapat digunakan untuk mengharumkan ruangan. Gunakan diffuser dan tambahkan beberapa tetes wewangian favorit Anda di dalamnya. Minyak ini tak hanya membuat kamar mandi jadi kian wangi, tapi juga membantu Anda lebih rileks.

2. Tanaman dalam ruangan

Tanaman meja berukuran kecil bisa digunakan untuk menghiasi interior kamar mandi Anda. Anda dapat menempatkan 2–3 tanaman pot di dekat bak mandi atau rak apa pun yang dipasang di dinding.

Kehadiran tanaman tersebut tentunya menambah estetika. Selain itu, juga memberi Anda pengalaman layaknya bersantai di spa.



Source link

Leave a Reply