5 Fakta Menarik Drama Korea Baru Move to Heaven

5 Fakta Menarik Drama Korea Baru Move to Heaven


VIVA – Para penggemar Drama Korea akhir pekan ini akan dimanjakan dengan penayangan perdana Move to Heaven. Serial Move to Heaven yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Tang Ju Sang ini akan rilis di platform Netflix pada Jumat 14 Mei 2021.

Move to Heaven ini menceritakan sosok Geu Ru (Tang Ju Sung) yang memiliki sindrom asperger. Sepeninggal sang ayah, Geu Ru harus diasuh oleh sang paman Sang Gu (Lee Je Hoon).

Keduanya pun menjalankan firma layanan pembersihan trauma Move to Heaven tersebut. Move to Heaven sendiri merupakan layanan untuk membersihkan barang-barang dan benda yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal.

Drama ini diketahui mencuri perhatian lantaran sosok pemeran utama yakni Lee Je Hoon dan Tang Ju Sang. Tidak hanya itu saja. terdapat fakta menarik terkait Move to Heaven ini.

Apa saja? Berikut ini sejumlah fakta menarik seputar Move to Heaven yang dikumpulkan VIVA dalam sesi press conference Move to Heaven yang digelar pada Kamis pagi 12 Mei 2021

Sosok Geu Ru yang diperankan oleh Tang Ju Sung

Dalam serial Move to Heaven, Tang Ju Sung berperan sebagai Geu Ru yang memiliki sindrom aspeger. Dijelaskan oleh Tang Ju Sung, sosok Geu Ru adalah sosok yang sulit untuk menunjukkan emosi dan ekspresinya, karena dia tidak memiliki banyak emosi.

“Jadi, saat Sang Gu datang ke rumahnya dan mengacaukan ruangan, dia mungkin mengalami beberapa perubahan dalam emosinya namun  tidak dapat mengungkapkannya,” kata Tang Ju Sung dalam virtual conference Move to Heaven, Rabu 12 Mei 2021.

Untuk membantunya dalam mendalami perannya itu, Tang Ju Sung selalu berkomunikasi dengan sutradara. Tidak hanya itu saja, dia bahkan melakukan observasi dengan menyaksikan serial Good Doctor. 

“Saya berbicara dengan sutradara Kim tentang intonasi, tentang kata-kataku, kami membicarakan semua. Dan saya juga menyaksikan Good Doctor. Saya juga merujuk pada karakter utama dari Good Doctor dan kemudian saya membuat ulang karakter tersebut menjadi Geu Ru,” kata dia.



Source link

Leave a Reply