4 Gelar Juara Dunia ONE Championship Diperebutkan di Singapura

4 Gelar Juara Dunia ONE Championship Diperebutkan di Singapura



Liputan6.com, Singapura – Sebanyak empat pertarungan perebutan sabuk gelar juara dunia ONE Championship bakal meramaikan Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Jumat (30/10/2020). Situasi pandemi COVID-19 tidak mengurangi panas keempat duel tersebut.

Pihak ONE Championship tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dalam kejuaraan seni bela diri campuran atau mized martial arts ini. Apalagi, empat pertarungan perebutan gelar sangat ditunggu penggemar MMA.

Ajang yang bertajuk ONE: Inside The Matrix ini bakal mempertandingkan partai utama Juara Dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight “The Burmese Python” Aung La N Sang dari Myanmar yang berhadapan dengan penantang teratas Reinier “The Dutch Knight” de Ridder dari Belanda.

“Sejujurnya, mereka berdua adalah orang yang sangat luar biasa. Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Saya juga bertemu Reinier beberapa kali, juga petarung yang sangat keren. Saya pikir Reinier memiliki peluang bagus untuk menang,” ujar petarung veteran MMA berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen, dalam rilis yang diterima wartawan.

Bagi penggemar MMA, empat pertarungan perebutan gelar juara dunia ONE Championship ini tetap dapat disaksikan lewat sejumlah media seperti, Vidio.com, Kaskus TV, atau MAXstream pada Jumat (30/10/2020) pukul 19.30 WIB.

Partai pendukung utama ONE: Inside The Matrix menampilkan Juara Dunia ONE Lightweight Christian “The Warrior” Lee dari Singapura, yang berusaha mempertahankan gelar juara dunianya yang pertama melawan petarunga Moldova, Iuri Lapicus.



Source link

Leave a Reply